Published On: Fri, Oct 2nd, 2015

Daftar Pemain Werder Bremen Musim 2015/2016

Daftar Pemain Werder Bremen Musim 2015/2016

Daftar Pemain Werder Bremen Musim 2015/2016, Sportverein Werder Bremen von 1899 e. V atau yang lebih dikenal dengan panggilan Werder Bremen adalah salah satu klub Jerman yang berasal dari kota Bremen. Berdiri pada tahun 1899. Sebagai salah satu klub yang sudah berusia tua Bremen merupakan salah satu kekuatan utama di persepakbolaan Jerman.

Melakukan laga kandangnya di Weser Stadion yang memiliki kapasitas hingga 42.100 kursi. Bremen saat ini bermain di liga kasta tertinggi di sepakbola Jerman, Bundesliga. Klub ini memiliki prestasi yang sangat baik dengan 4 kali menjadi juara Bundesliga Jerman dan telah 6 kali menjadi juara DFB Pokal atau Juara Piala Jerman.

Dikompetisi Eropa Bremen juga memiliki prestasi dengan meraih gelar Cup Winners Cup di tahun 1992. Di tahun 2009 Bremen juga mencapai babak final di edisi terakhir Piala UEFA ( yang kini menjadi Europa League ). Sayangnya sejak musim 2010/2011 Bremen sudah tidak pernah lagi bermain di kompetisi Eropa karena hanya berkutat di papan tengah.

Musim 2014/2015 lalu Bremen finish di peringkat ke 10 klasemen yang berarti kembali tidak mendapatkan jatah untuk berlaga di Eropa. Musim ini mereka kembali dilatih oleh Viktor Skripnik yang merupakan musim keduanya bersama Bremen setelah pertama kali menjabat Oktober 2014.

Berikut susunan daftar pemain Werder Bremen musim 2015/2016 :

Kiper : Felix Wiedwald ( Jerman ), Raphael Wolf ( Jerman ), Michael Zetterer ( Jerman )

Defender : Marnon Busch ( Jerman ), Clemens Fritz ( Jerman ), Galves ( Spanyol ), Santiago Garcia ( Argentina  ), Ulisses Garcia ( Swiss ), Theodor Gebre Selassie ( Republik Ceko ), Oliver Husing ( Jerman ), Assani Lukirnya ( Kongo ), Mateo Pavlovic ( Kroasia ), Janek Sternberg ( Jerman ), Jannik Vestergaard ( Denmark ), Luca Zander ( Jerman )

Gelandang : Levent Aycicek ( Jerman ), Philipp Bargfrede ( Jerman ), Fin Bartels ( Jerman ), Maximilian Eggestein ( Jerman ), Lukas Frode ( Jerman ), Florian Grillisch ( Austria ), Marcel Hillbner ( Jerman ), Zlatko Junuzovic ( Austria ) , Felix Kross ( Jerman ), Levin Oztunali ( Jerman ), Julian Von Haacke ( Jerman ), Ozkan Yildrim ( Jerman )

Penyerang : Aron Johannson ( Amerika Serikat ), Melvyn Lorenzen ( Jerman ), Claudio Pizzaro ( Peru ), Anthonny Ujah ( Nigeria )

Manager : Viktor Skripnik ( Ukraina )

***
Gabung dan Daftar Taruhan Bola Online dan Sportsbook Sbobet Terpercaya via Betplace88.com - Hubungi Customer Service Betplace88.com atau link alternatifnya Betplace88.co Atau Silahkan langsung isi formulir pendaftarannya berikut ini!