Published On: Sat, Sep 26th, 2015

Daftar Pemain Sporting Gijon Musim 2015/2016

Daftar Pemain Sporting Gijon Musim 2015/2016

Berikut ini adalah Daftar Pemain Sporting Gijon Musim 2015/2016, Sporting Gijon ini adalah salah satu klub peserta untuk Primera La Liga musim 2015/2016. Klub bernama lengkap Real Sporting de Gijon ini berasal dari Gijon provinsi Asturias Spanyol. Oleh penggemarnya sering disebut sebagai Los Rojiblancos yang diambil dari kostum utama mereka yang bergaris-garis merah dan putih.

Bermain di El Molinon kandang utama mereka yang memiliki kapasitas 30.000 kursi. Lapangan ini adalah merupakan salah satu stadion tertua di Spanyol yang telah di gunakan sejak 1908. Sepanjang sejarahnya bergabung ke BBVA atau asosiasi liga Spanyol ini mereka sudah 41 musim berada di primera division sementara 42 musim sisanya berada di segunda division.

Prestasi tertinggi mereka di La liga adalah meraih posisi runner up di musim 1978/1979, selain itu prestasi tertinggi mereka untuk Copa Del Rey ( Piala Spanyol ) juga adalah menjadi runner up di tahun 1981 dan tahun 1982.

Musim ini mereka masih dilatih oleh Abelardo yang sudah menangani tim ini sejak bulan Mei 2014 lalu. Musim lalu Abelardo membawa Sporting Gijon finish di peringkat ke dua klasemen akhir segunda division yang membawa mereka promosi langsung ke primera division.

Berikut ini adalah daftar lengkap pemain Sporting Gijon musim 2015/2016 :

Kiper : Alberto Garcia ( Spanyol ), Cuellar ( Spanyol ), Dennis ( Spanyol )

Defender : Alberto ( Spanyol ), Alex Menendez ( Spanyol ), Canella ( Spanyol ), Bernardo Espinosa ( Kolombia ), Julio ( Spanyol ), Luis Hernandez ( Spanyol ), Sergio ( Spanyol )

Gelandang : Rachid Ait Atmane ( Algeria ), Alex Barrera ( Spanyol ), Carmona ( Spanyol ), Guitian ( Spanyol ), Alen halilovic ( Kroasia ), Jony ( Spanyol ), Jorge Mere ( Spanyol ), Lora ( Spanyol ), Mascarell ( Spanyol ), Muniz ( Spanyol ), nacho Cases ( Spanyol ), Pablo perez ( Spanyol ), Sergio Alvarez ( Spanyol )

Penyerang : Carlos Castro ( Spanyol ), Guerrero ( Spanyol ), hugo Fraile ( Spanyol ), Isma Lopez ( Spanyol ), Mendi ( Spanyol ), Antonio Sanabria ( Paraguay )

Manager : Abelardo ( Spanyol )

***
Gabung dan Daftar Taruhan Bola Online dan Sportsbook Sbobet Terpercaya via Betplace88.com - Hubungi Customer Service Betplace88.com atau link alternatifnya Betplace88.co Atau Silahkan langsung isi formulir pendaftarannya berikut ini!