Published On: Thu, Oct 1st, 2015

Daftar Pemain Schalke Musim 2015/2016

Daftar Pemain Schalke Musim 2015/2016

Daftar Pemain Schalke Musim 2015/2016, Futballclub Gelsenkirchen – Schalke 04e.V atau lebih dikenal dengan panggilan Schalke 04 adalah merupakan salah satu klub Jerman yang di musim ini bermain di divisi utama Liga Jerman atau Bundesliga. Klub ini bermarkas di Schalke yang berada di propinsi Gelsenkirchen Utara Rhine – Westphala.

Klub ini berdiri pada tahun 1904 dan telah memiliki banyak gelar di Liga Jerman diantaranya memenangkan 7 gelar Liga Jerman dan 5 Piala Liga Jerman. Sementara untuk kompetisi Eropa mereka berhasil memenangkan 1 Piala UEFA Europa League dan dua Piala UEFA Intertoto.

Sejak tahun 2001 klub ini memainkan laga kandangnya di Veltins-Arena yang memiliki kapasitas sebesar 62.271 kursi. Schalke memiliki hubungan rivalitas yang panas dengan Borussia Dortmund sebagai sesama tim yang berasal dari lembah Ruhr. Pertemuan antara kedua tim ini sering disebut sebagai Rivierderby atau derby dari lembah Ruhr.

Di musim ini Schalke dimanageri oleh Andre Breitenreiter yang mulai bertugas sejak Juni 2015. Hingga selepas pekan ke 7 Liga Jerman musim ini Schalke masih bertengger di peringkat ke 3 Bundesliga.

Berikut daftar pemain Schalke musim 2015/2016

Kiper : Ralf Fahrmann ( Jerman ), Fabian Giefer ( Jerman ), Michael Gspurning ( Austria ), Alexander Nuber ( Jerman )

Defender : Dennis Aogo ( Jerman ), Kaan Ayhan ( Turki ), Felipe Santana ( Brazil ), Marvin Friedrich ( Jerman ), Benedikt Howedes ( Jerman ), Junior Caicara ( Brazil ), Thilo Kehrer ( Jerman ), Sead Kolasinac ( Bosnia-Herzegovina ), Joel Matip ( Kamerun ),  Matija Nastasic ( Serbia ), Sascha Rietner ( Jerman ), Atsuto Uchida ( Jepang )

Gelandang : Johannes Geis ( Jerman ), Leon Goretzka ( Jerman ), Marco Hoger ( Jerman ), Piere Emile Hojbjerg ( Denmark ), Max Meyer ( Jerman ), Roman Neustadter ( Jerman ), Sidney Sam ( Jerman ), Leroy Sane ( Jerman )

Penyerang : Eric Maxim Choupo Moting ( Kamerun ), Franco Di santo ( Argentina ), Klaas Jan Huntelaar ( Belanda ), Felix Platte ( Jerman )

Manager : Andre Breitenreiter ( Jerman )

***
Gabung dan Daftar Taruhan Bola Online dan Sportsbook Sbobet Terpercaya via Betplace88.com - Hubungi Customer Service Betplace88.com atau link alternatifnya Betplace88.co Atau Silahkan langsung isi formulir pendaftarannya berikut ini!