Published On: Sat, Oct 3rd, 2015

Daftar Pemain Rennes Musim 2015/2016

Daftar Pemain Rennes Musim 2015/2016

Daftar Pemain Rennes Musim 2015/2016, Stade Rennais Football Club atau lebih dikenal dengan sebutan Rennes adalah merupakan salah satu klub sepakbola profesional dari Prancis. Berdiri pada tahun 1901 dan merupakan salah satu klub yang menggagas berdirinya kompetisi divisi utama Liga Prancis atau Ligue 1.

klub ini memainkan laga kandangnya di Roazhon Park yang memiliki kapasitas hingga 29.778 penonton. Sepanjang sejarahnya yang telah begitu panjang, klub ini hanya memiliki peringkat tertinggi di urutan keempat Liga Prancis. Mereka pun sudah pernah menang 2 kali Coupe de France ditahun 1965 dan tahun 1971.

Rennes terkenal akan akademinya yang memang terkenal terbaik di Prancis. Jebolan dari akademi ini sudah melahirkan bintang-bintang yang terkenal seperti Sylvain Wiltord, Yoann Gourcuff, Yann M’Villa, Moussa Sow dan Jimmy Briand.

Berikut susunan pemain Rennes musim 2015/2016 :

Kiper : Benoît Costil [France] – Abdoulaye Diallo [Senegal] – Edvinas Gertmonas [Lithuania] – Olivier Sorin [France]

Defender : Sylvain Armand [France] – Ludovic Baal [France] – Dimitri Cavaré [France] – Romain Danzé [France] – Fallou Diagné [Senegal] – Cheikh M’Bengue [Senegal] – Mexer [Mozambique] – Steven Moreira [France] – Pedro Mendes [Portugal] – Medhi Zeffane [France]

Gelandang : Benjamin André [France] – Jérémie Boga [France] – Abdoulaye Doucouré [France] – Gelson Fernandes [Switzerland] – Yoann Gourcuff [France] – Paul-Georges Ntep [France] – Pedro Henrique [Brazil] – Denis Poha [France] – Juan Quintero [Colombia] – Yacouba Sylla [Mali]

Penyerang : Kamil Grosicki [Poland] – Habib Habibou [France] – Giovanni Sio [Ivory Coast]

Manager : Philippe Montanier [France]

***
Gabung dan Daftar Taruhan Bola Online dan Sportsbook Sbobet Terpercaya via Betplace88.com - Hubungi Customer Service Betplace88.com atau link alternatifnya Betplace88.co Atau Silahkan langsung isi formulir pendaftarannya berikut ini!