Published On: Sat, Sep 26th, 2015

Daftar Pemain Rayo Vallecano Musim 2015/2016

Daftar Pemain Rayo Vallecano Musim 2015/2016

Daftar Pemain Rayo Vallecano Musim 2015/2016, Rayo Vallecano adalah merupakan salah satu kontestan La Liga Spanyol. Di musim lalu tim asal Madrid ini berada diperingkat ke 11 klasemen akhir 2014/2015. Dengan hasil tersebut untuk musim 2015/2016 ini mereka hanya akan terfokus ke La Liga dan kompetisi domestik di Spanyol saja.

Berdiri 29 Mei 1924 Rayo Vallecano sepanjang sejarahnya lebih banyak bermain di segunda Division atau kompetisi kelas dua di liga Spanyol. 34 musim tercatat mereka bermain di kompetisi tersebut sementara untuk Primera Divisi mereka berada sebanyak 17 tahun. Klub ini juga belum memiliki gelar yang berarti di sepanjang sejarahnya.

Prestasi tertinggi mereka hanyalah berhasil melaju hingga babak perempat final Piala UEFA, kala itu mereka dikalahkan oleh sesama tim asal Spanyol Deportivo Alaves dengan agregat 4-2. Selebihnya tidak ada lagi prestasi dari tim ini, mereka sering turun naik dari segunda division ke primera division Spanyol.

Di musim ini target mereka adalah berusaha untuk meraih salah satu tiket ke kejuaraan Eropa. Spanyol yang saat ini berada di peringkat pertama dalam hal koefisien negara tentunya memberikan keuntungan lebih bagi Rayo Vallecano yang paling tidak harus mampu duduk diperingkat ke 8 klasemen akhir agar dapat bermain di kompetisi Europa League musim depan.

Berikut Susunan lengkap daftar pemain Rayo Vallecano musim 2015/2016 :

Goalkeeper / Penjaga gawang : Alex Campos ( Spanyol ), Cobeno ( Spanyol ), Juan Carlos ( Spanyol ), Tono ( Spanyol )

Defender : Amaya ( Spanyol ), Dorado ( Spanyol ), Llorente ( Spanyol ), Nacho ( Spanyol ), Razvan Rat ( Romania ), Tito ( Spanyol ), Ze Castro ( Portugal )

Gelandang : Baena ( Spanyol ), Ousseynou Cisse ( Mali ), Patrick Ebert ( Jerman ), Luis Farina ( Argentina ), Jozabed ( Spanyol ), Pablo Hernandez ( Spanyol ), Trashorras ( Spanyol )

Penyerang : Alhassane Bangoura ( Guinea ), Bebe ( Portugal ), Embarda ( Spanyol ), Javi Guerra ( Spanyol ), Manucho ( Angola ), Miku ( Venezuela ), Quini ( Spanyol ), Chengdong Zhang ( China )

Manager : Paco Jemez ( Spanyol )

***
Gabung dan Daftar Taruhan Bola Online dan Sportsbook Sbobet Terpercaya via Betplace88.com - Hubungi Customer Service Betplace88.com atau link alternatifnya Betplace88.co Atau Silahkan langsung isi formulir pendaftarannya berikut ini!