Published On: Sun, Oct 4th, 2015

Daftar Pemain Marseille Musim 2015/2016

Daftar Pemain Marseille Musim 2015/2016

Daftar Pemain Marseille Musim 2015/2016, Olympique de Marseille atau biasa di panggil dengan sebutan Marseille adalah merupakan salah satu klub profesional dari Prancis. Berasal dari kota Marseille klub ini berdiri sejak tahun 1899. Saat ini Marseille bermain di kompetisi tertinggi Prancis , Ligue 1 dan telah menghabiskan sebagian besar waktunya di Ligue 1.

Marseille memainkan laga kandangnya di Stade Velodrome yang mampu menampung hingga 67.000 penonton. Marseille merupakan tim tersukses di Prancis dengan mengoleksi 9 gelar Liga Prancis ( 1 gelar dicopot ) dan mendapatkan 10 gelar Coupe de France. Di kompetisi Eropa Marseille adalah satu-satunya klub asal Prancis yang mampu memenangkan Liga Champions yang di perolehnya pada tahun 1993.

Setelah terdegradasi pada tahun 1994, karena kasus penipuan yang juga mengakibatkan dicopotnya gelar Liga Prancisnya, di tahun 2010 akhirnya mereka kembali mampu memenangkan gelar liga Prancisnya yang ke 9 bersama didier Deschamps. Marseille memiliki rivalitas yang sangat panas dengan tim ibukota Paris Saint Germain ( PSG ). Politik, kelas sosial, kota, dan kultur budaya menjadi pemicu terjadinya rivalitas ini.

Saat ini Marseille diarsiteki oleh Jose Miguel Gonzalez Martin del Campo ( Michel )  yang memulai tugasnya sejak Agustus 2015.

Berikut susunan pemain Marseille musim 2015/2016 :

Kiper : Steve Mandanda [France] – Yohann Pelé [France]

Defender : Gaël Andonian [Armenia] – Paolo De Ceglie [Italy] – Brice Dja Djedjé [Ivory Coast] – Eirik Haugan [Norway] – Mauricio Isla [Chile] – Manquillo [Spain] – Benjamin Mendy [France] – Nicolas N’Koulou [Cameroon] – Brice Nlaté Ekongolo [Cameroon] – Karim Rekik [Netherlands] – Rolando [Portugal] – Alphousseyni Sané [France] – Stéphane Sparagna [France]

Gelandang : Romain Alessandrini [France] – Abelaziz Barrada [Morocco] – Rémy Cabella [France] – Abou Diaby [France] – Lassana Diarra [France] – Maxime Lopez [France] – Lucas Silva [Brazil] – Georges-Kévin N’Koudou [France] – Lucas Ocampos [Argentina] – Alaixys Romao [Togo] – Bouna Sarr [Guinea] – André Zambo [Cameroon]

Penyerang : Michy Batshuayi [Belgium] – Billel Omrani [France] – Jérémie Porsan-Clemente [France]

Manager : Míchel [Spain]

***
Gabung dan Daftar Taruhan Bola Online dan Sportsbook Sbobet Terpercaya via Betplace88.com - Hubungi Customer Service Betplace88.com atau link alternatifnya Betplace88.co Atau Silahkan langsung isi formulir pendaftarannya berikut ini!