Published On: Sat, Oct 3rd, 2015

Daftar Pemain Lyon Musim 2015/2016

Daftar Pemain Lyon Musim 2015/2016

Daftar Pemain Lyon Musim 2015/2016, Olympique Lyonnais atau biasa di panggil dengan Lyon adalah merupakan salah satu klub profesional yang berasal dari Prancis. Bermarkas di kota Lyon , saat ini Lyon bermain di kasta tertinggi sepakbola Prancis Ligue 1. Klub ini dibentuk pada tahun 1899 dan memainkan laga kandangnya di Stade de Gerland yang memiliki kapasitas hingga 41.044 suporters.

Masa keemasan klub ini terjadi pada masa 2000an, dimana pada tahun 2002 mereka pertama kalinya sepanjang sejarah menjadi juara Liga Prancis, Ligue 1. Setelah itu mereka mencatatkan rekor sebagai klub yang mampu menjadi juara sebanyak 7 kali berturut-turut. Selain itu mereka juga masih memiliki rekor sebagai klub terbanyak menjuarai Trophee des Champions sebanyak 7 kali, lima kali Coupe de France.

Lyon sudah berpartisipasi sebanyak 12 kali di Liga Champions, dimana di tahun 2009/2010 mereka berhasil mencapai babak semifinal liga Champions untuk pertama kalinya setelah tiga kali beruntun hanya terhenti di babak perempat final.

Musim lalu klub ini berada di urutan ke 2 klasemen akhir Ligue 1 Prancis, kalah dari PSG yang akhirnya menjadi juara di musim 2014/2015. Hubert Fournier hingga kini menjabat sebagai arsitek Lyon setelah memulai jabatannya sejak Juli 2014.

Berikut susunan pemain Lyon musim 2015/2016 :

Kiper : Anthony Lopes [Portugal] – Mathieu Gorgelin [France] – Lucas Mocio [France]

Defender : Henri Bédimo [Cameroon] – Milan Biševac [Serbia] – Christophe Jallet [France] – Bakary Koné [Burkina Faso] – Jérémy Morel [France] – Romaric N’Gouma [France] – Rafael [Brazil] – Lindsay Rose [France] – Samuel Umtiti [France] – Mapou Yanga-Mbiwa [France]

Gelandang : Nabil Fekir [France] – Jordan Ferri [France] – Gueïda Fofana [France] – Rachid Ghezzal [Algeria] – Maxime Gonalons [France] – Clément Grenier [France] – Olivier Kemen [France] – Zakarie Labidi [France] – Steed Malbranque [France] – Arnold Mvuemba [France] – Sergi Darder [Spain] – Corentin Tolisso [France] – Lucas Tousart [France] – Matthieu Valbuena [France]

Penyerang : Claudio Beauvue [France] – Gnaly Cornet [France] – Aldo Kalulu [France] – Alexandre Lacazette [France]

Manager : Hubert Fournier [France]

***
Gabung dan Daftar Taruhan Bola Online dan Sportsbook Sbobet Terpercaya via Betplace88.com - Hubungi Customer Service Betplace88.com atau link alternatifnya Betplace88.co Atau Silahkan langsung isi formulir pendaftarannya berikut ini!