Published On: Sat, Sep 26th, 2015

Daftar Pemain Levante Musim 2015/2016

Daftar Pemain Levante Musim 2015/2016

Berikut ini adalah daftar pemain Levante musim 2015/2016, Levante yang bernama lengkap Levante Union Deportiva SAD atau biasa dipanggil Les Granotes adalah salah satu klub peserta La Liga Primera Spanyol untuk musim 2015/2016. Berasal dari Valencia, tim ini memiliki rivalitas dengan Valencia FC yang merupakan sesama tim asal kota Valencia Spanyol.

Levante memainkan laga kandangnya di Estadio Ciutat de Valencia, stadion yang mampu menampung hingga 26.354 penonton. Levante ini lebih sering berkecimpung di Segunda division dimana dari 37 musim mereka bermain di segunda division. Sementara di Primera Division mereka hanya mampu bermain di 11 musim saja.

Dengan sejarah perjalanannya tersebut prestasi tertinggi dari tim ini hanya mencapai babak semifinal Copa Del Rey yang diraih pada tahun 1935.

Musim ini mereka akan dilatih kembali oleh Luis Lucas Alcaraz Gonzalez yang sudah menjadi pelatih kepala di tim ini sejak Oktober 2014 yang lalu. Dimusim lalu Lucas Alcaraz membawa Levante finish di peringkat ke 14 klasemen akhir liga Spanyol dengan raihan 37 poin dari 38 pertandingan yang dilaluinya.

Berikut daftar lengkap pemain Levante musim 2015/2016 :

Kiper : Jesus Fernandez ( Spanyol ), Marino ( Spanyol ), Ruben ( Spanyol )

Defender : Zouhair Feddal ( Maroko ), Ivan Lopez ( Spanyol ), Juanfran ( Spanyol ), Nikos Karabelas ( Yunani ), navarro ( Spanyol ), Pedro Lopez ( Spanyol ), Tono Garcia ( Spanyol ), Trujillo ( Spanyol )

Gelandang : Camarasa ( Spanyol ), Jose Mari ( Spanyol ), Jefferson Lerma ( Kolombia ), Morales ( Spanyol ), Ruben Garcia ( Spanyol ), Simao ( Mozambik ), Verza ( Spanyol ), Xumetra ( Spanyol )

Penyerang : Deyverson ( Brazil ), Nabil Ghilas ( Algeria ), Roger ( Spanyol ), Victor ( Spanyol )

Manager : Lucas Alcaraz ( Spanyol )

***
Gabung dan Daftar Taruhan Bola Online dan Sportsbook Sbobet Terpercaya via Betplace88.com - Hubungi Customer Service Betplace88.com atau link alternatifnya Betplace88.co Atau Silahkan langsung isi formulir pendaftarannya berikut ini!