Published On: Sun, Sep 13th, 2015

Daftar Pemain Leicester City Musim 2015/2016

Daftar Pemain Leicester City Musim 2015/2016

Berikut ini adalah daftar pemain Leicester City musim 2015/2016 dimana Leicester City sejak kedatangan pelatih baru Claudio Ranieri bermain menggila dan cukup baik di musim ini. Hingga pekan ke 5 ini The Foxes masih berada dipapan atas klasemen liga Inggris.

The Foxes baru kembali dapat bermain di kasta tertinggi sepakbola Inggris sejak tahun 2013-2014 yang lalu, setelah lama berkecimpung di Divisi Championship atau divisi 1 Liga Inggris. Setelah kembali ditahun 2014/2015 lalu posisi terbaik mereka di musim pertamanya di liga inggris adalah menduduki peringkat ke 14 dengan mengoleksi 41 poin dari 38 pertandingan.

Di musim ini perubahan drastis dilakukan oleh Chairman klub yang bermarkas di King Power Stadium. Salah satu rekrutan terbaiknya sejauh ini adalah menggunakan jasa Claudio Ranieri sebagai Manager utama Leicester City. Memang sejauh ini masih belum dapat dipastikan sampai sejauh mana Leicester City akan mampu dibawa oleh Ranieri, namun setidaknya di awal-awal pekan liga Inggris ini sudah dapat diduga bahwa klub ini akan menjadi salah satu kuda hitam di liga Inggris bersama Swansea, dan Southampton.

Berikut ini adalah daftar pemain Leicester City musim 2015/2016 :

Goalkeeper / penjaga gawang :

Ben Hammer ( Inggris ), Conrad Logan ( Inggris ), Kasper Schmeichel ( Denmark ), dan Mark Scharzer ( Australia )

Defender / pemain belakang :

Ritchie De Laet ( Belgia ), Roberth Huth ( Jerman ), Paul Konchesky ( Inggris ), Wes Morgan ( Jamaika ), Jeffrey Schlupp ( Ghana ), Danny Simpson ( Inggris ), Matthew Upson ( Inggris ), Marcin Wasilewski ( Polandia ).

Midfielder / Gelandang :

Marc Albrighton ( Inggris ), Esteban Cambiasso ( Argentina ), Danny Drinkwater ( Inggris ), Dean Hammond ( Inggris ), Matty James ( Inggris ), Andy King ( Wales ), Nick Powell ( Inggris ), Ryan Watson ( Inggris )

Forward / Penyerang :

Jack Barmby ( Inggris ), Anthony Knockart ( Prancis ), Andrej Kramaric ( Kroasia ), Tom Lawrence ( Wales ), Riyad Mahrez ( Algeria ), David Nugent ( Inggris ), Leonardo Ulloa ( Argentina ), Jamie Vardy ( Inggris ) Chris Wood ( Selandia Baru )

Manager :

Claudio Ranieri ( Italia )

***
Gabung dan Daftar Taruhan Bola Online dan Sportsbook Sbobet Terpercaya via Betplace88.com - Hubungi Customer Service Betplace88.com atau link alternatifnya Betplace88.co Atau Silahkan langsung isi formulir pendaftarannya berikut ini!