Published On: Sat, Sep 26th, 2015

Daftar Pemain Las Palmas Musim 2015/2016

Daftar Pemain Las Palmas Musim 2015/2016

Berikut ini adalah daftar pemain Las Palmas Musim 2015/2016, dimana klub ini merupakan salah satu klub yang berpartisipasi di Primera Liga Spanyol atau La Liga di musim ini. Bernama asli Union Deportiva Las Palmas klub ini bermarkas di Las Palmas de Gran Canaria yang berada di daerah otonomi khusus kepulauan Canary.

Klub ini berdiri 22 Agustus 1949 dan bermain di stadion utama Estadio De Gran Canaria yang memiliki kapasitas 32.150 kursi. Las Palmas yang lebih sering naik turun dari primera division ke segunda division ini belum memiliki prestasi apa-apa di Liga spanyol ini. Prestasi tertinggi mereka adalah menjadi runner up La Liga pada tahun 1968/1969 dan menjadi peringkat ketiga pada musim 1967/1968.

Sementara dari ajang Copa Del Rey sendiri mereka juga hanya mampu sekali mencapai babak final namun kalah dari Barcelona yang akhirnya menjadi juara dengan skor akhir 3-1.

Musim 2015/2016 ini mereka masih dilatih oleh Fransisco Herrera Lorenzo, pelatih asal Spanyol ini menjadi pelatih Las Palmas sejak Juli 2014 lalu. Dimusim lalu Paco Herrera membawa Los Amarillos promosi ke Primera Division setelah berhasil finish di peringkat 4. Dibabak play-off mereka mampu menyingkirkan Real Zaragoza dengan agregat 3-3.

Berikut Daftar lengkap pemain Las Palmas musim 2015/2016 :

Kiper : Dani Lorenzo ( Spanyol ), Javi Varas ( Spanyol ), Raul Lizoain ( Spanyol )

Defender : Antolin Alcaraz ( paraguay ), Angel Lopez ( Spanyol ), Aythami Artiles ( Spanyol ), Bigas ( Spanyol ), Carlos ( Spanyol ), David Garcia ( Spanyol ), Savid Simon ( Spanyol ), Javi Garrido ( Spanyol ),

Gelandang : Chus Sosa ( Spanyol ), Emmanuel Culio ( Argentina ), Dani Castellano ( Spanyol ), Nabil El Zhar ( Maroko ), Hernan ( Spanyol ), Javi Castellano ( Spanyol ), Momo ( Spanyol ), Wakaso Mubarak ( Ghana ), Nauzet Aleman ( Spanyol ), Roque Mesa ( Spanyol ), Sergio Suarez ( Spanyol ), Tana ( Spanyol ), Valeron ( Spanyol ), Vicente Gomez ( Spanyol )

Penyerang : Sergio Araujo ( Argentina ), Asdrubal ( Spanyol ), Jonathan Viera ( Spanyol ), Willian Jose ( Brazil )

Manager : Paco Herrera ( Spanyol )

***
Gabung dan Daftar Taruhan Bola Online dan Sportsbook Sbobet Terpercaya via Betplace88.com - Hubungi Customer Service Betplace88.com atau link alternatifnya Betplace88.co Atau Silahkan langsung isi formulir pendaftarannya berikut ini!