Published On: Sun, Oct 4th, 2015

Daftar Pemain Guingamp Musim 2015/2016

Daftar Pemain Guingamp Musim 2015/2016

Daftar Pemain Guingamp Musim 2015/2016, En Avant de Guingamp Cotes d Armor atau lebih di kenal dengan sebutan Guingamp adalah merupakan salah satu klub sepakbola profesional asal Prancis. Klub ini bermarkas di Commune of Guingamp dan berdiri pada tahun 1912. Saat ini Guingamp bermain di kompetisi tertinggi Liga Prancis atau Ligue 1.

Guingamp memainkan laga kandangnya di Stade du Roudourou yang memiliki kapasitas hingga 18.126 penonton. Lebih lama berkutat sebagai klub amatir membuat klub ini lebih lama menghabiskan waktunya bermain di divisi-divisi rendah. Hingga pada akhirnya pada tahun 1984 mereka mulai menjadi klub profesional.

Sepanjang sejarahnya prestasi dari klub ini adalah menjadi juara Coupe de France sebanyak 2 kali yaitu pada tahun 2009 dan tahun 2014. Selain itu mereka juga menjadi juara Trophee des Champions sebanyak 1 kali.

Saat ini Guingamp masih diarsiteki oleh Jocelyn Gourvennec yang sudah mulai bertugas sejak Juli 2010. Di musim lalu Gourvennec membawa Guingamp bertahan di Ligue 1 untuk musim ke 9 nya berturut-turut. Beberapa pemain terkenal yang berasal dari Guingamp diantaranya adalah Didier Drogba, Florent Malouda dan Vincent Candela.

Berikut susunan pemain Guingamp musim 2015/2016 :

Kiper : Théo Guivarch [France] – Jonas Lössl [Denmark] – Mamadou Samassa [Mali]

Defender : Brou Angoua [Ivory Coast] – Maxime Baca [France] – Lars Jacobsen [Denmark] – Christophe Kerbrat [France] – Reynald Lemaître [France] – Dorian Lévêque [France] – Jérémy Sorbon [France]

Gelandang : Julien Bègue [France] – Nicolas Benezet [France] – Ludovic Blas [France] – Julien Cardy [France] – Marcus Coco [France] – Moustapha Diallo [Senegal] – Laurent Dos Santos [France] – Thibault Giresse [France] – Franck Héry [France] – Lionel Mathis [France] – Younousse Sankharé [France]

Penyerang : Karim Achahbar [Morocco] – Jimmy Briand [France] – Nill De Pauw [Belgium] – Mana Dembélé [Mali] – Sloan Privat [French  – uyana] – Yannis Salibur [France]

Manager : Jocelyn Gourvennec [France]

***
Gabung dan Daftar Taruhan Bola Online dan Sportsbook Sbobet Terpercaya via Betplace88.com - Hubungi Customer Service Betplace88.com atau link alternatifnya Betplace88.co Atau Silahkan langsung isi formulir pendaftarannya berikut ini!