Published On: Wed, Oct 7th, 2015

Daftar Pemain Galatasaray Musim 2015/2016

Daftar Pemain Galatasaray Musim 2015/2016

Daftar Pemain Galatasaray Musim 2015/2016, Galatasaray Spor Kulübü atau lebih dikenal dengan sebutan Galatasaray adalah sebuah klub profesional dari Turki yang saat ini bermain di Super Lig Turki, liga teratas dalam kompetisi sepakbola di Turki. Klub ini bermarkas di Istanbul, Turki dan memainkan laga kandangnya di Turk Telekom Arena yang memiliki kapasitas hingga 52652 penonton.

Berdiri pada tahun 1905, dan sudah memiliki banyak prestasi domestik dan telah meraih kurang lebih 50 piala domestik. Diantaranya adalah 20 piala Super Lig Turki, 16 Piala Turki dan 14 Turki Super Cup. Sementara di Eropa Galatasaray memenangkan Piala UEFA dan Piala Piala Super UEFA pada tahun 2000 yang menjadikannya sebagai klub Turki pertama yang mampu menang di kejuaraan Eropa.

Musim ini Galatasaray kembali berhasil masuk ke kejuaraan Liga Champions Eropa, mereka tergabung di grup C bersama dengan Benfica ( Portugal ), Atletico Madrid ( Spanyol ), dan Astana ( Kazakhstan ).

Berikut susunan pemain Galatasaray musim 2015/2016 :

Kiper : İsmail Çipe [Turkey] – Cenk Gönen [Turkey] – Eray İşcan [Turkey] – Fernando Muslera [Uruguay]

Defender : Hakan Balta [Turkey] – Tarik Çamdal [Turkey] – Carole [France] – Aurélien Chedjou [Cameroon] – Jason Denayer [Belgium] – Koray Günter [Germany] – Semih Kaya [Turkey] – Sabri Sarıoğlu [Turkey]

Gelandang : Olcan Adın [Turkey] – Hamit Altintop [Turkey] – Emre Çolak [Turkey] – Kevin Großkreutz [Germany] – Selçuk İnan [Turkey] – José Rodríguez [Spain] – Jem Karacan [Turkey] – Bilal Kisa [Turkey] – Yasin Öztekin [Turkey] – Wesley Sneijder [Netherlands]

Penyerang : Umut Bulut [Turkey] – Sinan Gümüs [Germany] – Lukas Podolski [Germany] – Burak Yılmaz [Turkey]

Manager : Hamza Hamzaoğlu [Turkey]

***
Gabung dan Daftar Taruhan Bola Online dan Sportsbook Sbobet Terpercaya via Betplace88.com - Hubungi Customer Service Betplace88.com atau link alternatifnya Betplace88.co Atau Silahkan langsung isi formulir pendaftarannya berikut ini!