Published On: Thu, Oct 1st, 2015

Daftar Pemain Darmstadt Musim 2015/2016

Daftar Pemain Darmstadt Musim 2015/2016

Daftar Pemain Darmstadt Musim 2015/2016, SV Darmstadt 98 adalah klub Jerman yang bermarkas di kota Darmstadt Hesse. Klub ini berdiri pada 22 Mei 1898 dan memainkan laga kandangnya di Merck Stadion am Bollenfalltor yang memiliki kapasitas hingga 17.000 kursi.

Darmstadt lebih banyak menghabiskan kompetisinya di level-level bawah Liga Jerman. Bahkan mereka pernah terjerembab hingga Regional Liga atau setara dengan divisi empat di kompetisi negara lain. Diawal tahun 2010 an adalah tahun keemasan untuk mereka. Hanya dalam rentang waktu 5 tahun saja mereka bisa promosi hingga ke kasta tertinggi sepakbola Jerman Bundesliga.

Setelah menjuarai Regional Liga di musim 2010/2011 lalu dan berhasil promosi ke divisi 3, mereka berhasil promosi ke divisi dua pada musim 2013/2014. Hanya semusim di divisi 2 Jerman, Darmstadt mengejutkan banyak kalangan dengan berhasil finish di peringkat kedua Divisi dua, dan berhasil promosi untuk pertama kalinya sejak 33 tahun lalu bermain di divisi bawah.

Dirk Schuster adalah pelatih yang berjasa besar atas prestasi Darmstadt berhasil promosi ke Bundesliga Jerman. Schuster telah menjadi manager Darmstadt sejak Desember 2012 lalu. Kini di tahun ketiganya di Darmstadt mampukan mereka bertahan di Bundesliga Jerman ? jawabannya kita tunggu pertengahan tahun depan.

Berikut susunan pemain Darmstadt musim 2015/2016 :

Kiper : Christian Mathenia ( Jerman ), Patrick Platins ( Jerman ), Lukasz Zaluska ( Polandia )

Defender : Luca Caldirola ( Italia ), Junior Diaz ( Kosta Rika ), Gyorgy Garics ( Austria ), Benjamin Gorka ( Jerman ), Fabian Holland ( Jerman ), Florian Jungwirth ( Jerman ), Slobodan Rajkovic ( Serbia ), Kontanstin Rausch ( Jerman ), Sandro Sirigu ( Jerman ), Michael Stegmayer ( Jerman ), Aytac Sulu ( Turki ), Noel Wembacher ( Jerman )

Gelandang : Jan Finger ( Jerman ), Jerome Gondorf ( Jerman ), Milan Ivana ( Slovakia ), Ali Kazimi ( Jerman ), Tobias Kempe ( jerman ), Peter Niemeyer ( Jerman ), Jan Rosenthal ( Jerman ), Yannick Stark ( Jerman ), Nick Volk ( Jerman ), Mario Vrancic ( Bosnia Herzegovina )

Penyerang : Marcel Heller ( Jerman ), Marco Sailer ( Jerman ), Dominik Stroh Engel ( Jerman ), Sandro Wagner ( Jerman )

Manager : Dirk Schuster ( Jerman )

***
Gabung dan Daftar Taruhan Bola Online dan Sportsbook Sbobet Terpercaya via Betplace88.com - Hubungi Customer Service Betplace88.com atau link alternatifnya Betplace88.co Atau Silahkan langsung isi formulir pendaftarannya berikut ini!