Published On: Mon, Sep 14th, 2015

Daftar Pemain Celta Vigo Musim 2015/2016

Daftar Pemain Celta Vigo Musim 2015/2016

Berikut ini adalah daftar pemain Celta Vigo musim 2015/2016, dimana klub ini merupakan klub peserta dari La Liga Spanyol di musim 2015/2016 ini. Celta Vigo dibentuk pada tanggal 23 Agustus 1923 klub ini bermarkas di Balaidos Stadium yang memiliki kapasitas 29.000 kursi.

Klub ini walaupun lebih banyak menghabiskan waktunya di La Liga namun klub ini belum sekalipun mampu memenangkan titel La Liga atau bahkan Copa Del Rey.  Musim terbaik dari klub ini adalah pada musim 1970/1971, kala itu mereka menyelesaikan musim dengan tidak terkalahkan di partai kandangnya sendiri.

Manuel Eduardo Berizzo adalah pelatih kepala Celta Vigo kini, dia memulai tugasnya sejak 2014 lalu dan berhasil mengantarkan Celta Vigo meraih peringkat ke 8 pada Liga Spanyol musim lalu.

Berikut daftar pemain Celta Vigo musim 2015/2016 ;

Goalkeeper / Penjaga gawang :

Nestor Diaz ( Spanyol ), Ruben Blanco ( Spanyol ), Sergio Alvarez ( Spanyol )

Defender / pemain belakang :

Gustavo Cabral ( Argentina ), Carles Planas ( Spanyol ), Fontas ( Spanyol ), Hugo Mallo ( Spanyol ), Jonny ( Spanyol ), Sergi Gomez ( Spanyol ), Daniel Wass ( Denmark )

Midfielder / Gelandang :

Borja Fernandez ( Spanyol ), Pape Diop ( Spanyol ), Dejan Drazic ( Serbia ), Augusto Fernandez ( Argentina ), Pablo Hernandez ( Chile ), Levy Madinda ( Gabon ), Nemanja Radoja ( Serbia ), Sene ( Spanyol ), Yelko ( Spanyol )

Forward / Penyerang :

Theo Bongonda ( Belgia ), Borja Iglesias ( Spanyol ), John Guidetti ( Swedia ), Iago Aspas ( Spanyol ), Nolito ( Spanyol ), Fabian Orellana ( Chile )

Manager :

Eduardo Berizzo ( Argentina )

***
Gabung dan Daftar Taruhan Bola Online dan Sportsbook Sbobet Terpercaya via Betplace88.com - Hubungi Customer Service Betplace88.com atau link alternatifnya Betplace88.co Atau Silahkan langsung isi formulir pendaftarannya berikut ini!