Published On: Fri, Oct 2nd, 2015

Daftar Pemain Borussia Monchengladbach Musim 2015/2016

Daftar Pemain Borussia Monchengladbach Musim 2015/2016

Daftar Pemain Borussia Monchengladbach Musim 2015/2016, Borussia VFL 1900 Monchengladbach e. V atau yang lebih familiar disebut Borussia Monchengladbach atau hanya Gladbach saja adalah klub Jerman yang berada dikota Monchengladbach Utara Rhine- Westphalia . Berdiri pada tahun 1900 klub ini bermain di Bundesliga, dan klub ini merupakan salah satu klub yang sukses di Jerman.

Melakukan laga kandangnya di Stadion im Borussia Park yang memiliki kapasitas hingga 54.057 kursi. Klub ini sukses meraih gelar Liga Jerman sebanyak 5 kali, dan meraih tiga gelar DFB Pokal atau Piala Jerman.  Dari kejuaraan Eropa mereka juga meraih sukses dengan meraih Piala UEFA pada tahun 1975 dan 1979. Disamping itu mereka juga pernah mencapai babak final Piala Eropa atau kini disebut UEFA Champions League.

Musim 2014/2015 yang lalu Gladbach berhasil mencapai peringkat ke tiga klasemen akhir yang berarti mereka mendapatkan salah satu tiket untuk maju ke putaran penyisihan grup Liga Champions. Gladbach hingga kini masih dimanageri oleh Lucien Favre yang telah menjabat sebagai pelatih kepada 14 Februari 2011 hingg kini.

Berikut susunan pemain Borussia Monchengladbach Musim 2015/2016

Kiper : Christofer Heimeroth ( Jerman ), Tobias Sippel ( Jerman ), Yann Sommer ( Swiss )

Defender : Roel Brouwers ( Belanda ), Andreas Christensen ( Denmark ), Dominiques ( Spanyol ), Nico Elvedi ( Swiss ), Tony jantcache ( Jerman ), Fabian Johnson ( Amerika Serika ), Julian Korb ( Jerman ), Marvin Schulz ( Jerman ), Martin Stranzl ( Austria ), Oscar Wendt ( Swedia )

Gelandang : Mahmoud Dahoud ( Jerman ), Andre Hahn ( Jerman ), Thorgen Hazard ( Belgia ), Patrick Herrmann ( Jerman ), Havard Nordtveit ( Norwegia ), Raffael ( Brazil ), Nico Schulz ( Jerman ), Lars Stindl ( Jerman ), Ibrahima Traore ( Guinea ), Granit Xhaka ( Swiss )

Penyerang : Josip Drmic ( Swiss ), Branigir Hrgota ( Swedia ), Marlon Ritter ( Jerman )

Manager : Andre Scubert

***
Gabung dan Daftar Taruhan Bola Online dan Sportsbook Sbobet Terpercaya via Betplace88.com - Hubungi Customer Service Betplace88.com atau link alternatifnya Betplace88.co Atau Silahkan langsung isi formulir pendaftarannya berikut ini!