Published On: Thu, Oct 1st, 2015

Daftar Pemain Bayer Leverkusen Musim 2015/2016

Daftar Pemain Bayer Leverkusen Musim 2015/2016

Daftar Pemain Bayer Leverkusen Musim 2015/2016, Bayer 04 Leverkusen Futball Gmbh atau yang lebih dikenal sebagai Bayer Leverkusen adalah merupakan salah satu klub Jerman yang saat ini bermain di Bundesliga Jerman atas kasta tertinggi sepakbola Jerman.  Leverkusen bermarkas di kota Leverkusen Jerman.

Berdiri sejak tahun 1904 yang diprakarsai oleh pekerja pabrik farmasi Bayer yang memang berpusat di Leverkusen, klub ini menjelma menjadi salah satu klub besar di Liga Jerman hingga kini. Walaupun hingga kini belum pernah menjadi juara Liga Jerman, namun Leverkusen sudah menjadi runner up hingga 5 kali. Selain itu mereka juga sudah pernah menjadi juara DFB Pokal sebanyak 1 kali yang terjadi dimusim 1992/1993. Di kompetisi Eropa mereka menjadi juara Piala UEFA pada tahun 1987/1988.

Di musim ini Bayer Leverkusen masih dimanageri oleh Roger Schmidt yang sudah bertugas menjabat sebagai Manager sejak Juli 2014. Di musim pertamanya menangani Leverkusen Schmidt berhasil membawa Leverkusen berada di peringkat ke empat klasemen akhir dan lolos ke Liga Champions.

Berikut adalah daftar pemain Bayer Leverkusen musim 2015/2016

Kiper : Dario Kresic ( Kroasia ), Bernd Leno ( Jerman ), David Yelldell ( Amerika Serikat )

Defender : Robin Becker ( Jerman ), Lukas Boeder ( Jerman ), Sebastian Boenisch ( Polandia ), Giulio Donati ( italia ), Roberto hilbert ( Jerman ), Tin Jedvaj ( Kroasia ), Kyriakos Papadoupoulos ( yunani ), Jonathan Tah ( Jerman ), Omer Toprak ( Turki ), Wendell ( Brazil )

Gelandang : Andre Ramalho ( Brazil ), Charles Aranguiz ( Chile ), Karim Bellarabi ( Jerman ), Lars Bender ( Jerman ), Julian Brand ( Jerman ), hakan Calhanoglu ( Turki ), Marlon Frey ( Jerman ), Benjamin Henrichs ( Jerman ), Kevin Kampl ( Slovenia ), Christoph Kramer ( Jerman ), Seung Woo Ryu ( Korea Selatan ), Vladlen Yurchenko ( Ukraina )

Penyerang : Javier Hernandez ( Mexico ), Stefan Kielsing ( Jerman ), Admir Mehmedi ( Swiss )

Manager : Roger Schmidt

***
Gabung dan Daftar Taruhan Bola Online dan Sportsbook Sbobet Terpercaya via Betplace88.com - Hubungi Customer Service Betplace88.com atau link alternatifnya Betplace88.co Atau Silahkan langsung isi formulir pendaftarannya berikut ini!