Published On: Sun, Oct 4th, 2015

Daftar Pemain Bastia Musim 2015/2016

Daftar Pemain Bastia Musim 2015/2016

Daftar Pemain Bastia Musim 2015/2016, Sporting Club de Bastia atau lebih di kenal dengan sebutan Bastia adalah merupakan salah satu klub profesional dari Prancis. Klub ini berasal dari kota Bastia yang berada di kepulauan Corsica. Klub ini memainkan laga kandangnya di Stade Armand Cesari yang memiliki kapasitas hingga 16.480 penonton.

Saat ini Bastia bermain di kompetisi tertinggi Liga Prancis atau Ligue 1, mereka berada di Ligue 1 sejak tahun 2012, setelah promosi ke Ligue 1. prestasi tim ini di Liga Prancis memang belum begitu mentereng, mereka hanya memenangi satu Coupe de France pada tahun 1981. Sementara di Eropa mereka pernah melaju hingga partai final Piala UEFA, kala itu mereka kalah dari tim Belanda PSV Eindhoven dengan skor akhir 0-0 dan 0-3.

Saat ini Bastia masih di arsiteki oleh Ghislain Printant yang sudah menjabat sebagai manager Bastia sejak November 2014. Musim lalu Printant membawa Bastia finish di peringkat ke 12 klasemen akhir Liga Prancis.

Berikut susunan pemain Bastia Musim 2015/2016 :

Kiper : Jesper Hansen [Denmark] – Jean-Louis Leca [France] – Thomas Vincensini [France]

Defender : Gilles Cioni [France] – Alexander Djiku [France] – Yassine Jebbour [Morocco] – Florian Marange [France] – François Modesto [France] – Julien Palmieri [France] – Mathieu Peybernes [France] – Sébastien Squillaci [France]

Gelandang : Floyd Ayité [Togo] – Yannick Cahuzac [France] – Gaël Danic [France] – Abdoulaye Diallo [Guinea] – Seko Fofana [France] – Lyes Houri [France] – Aboulaye Keita [Mali] – Christopher Maboulou [France] – Mehdi Mostefa [Algeria] – Axel N’Gando [France] – Rashade Sido [Burkina Faso]

Penyerang : Brandão [Brazil] – Lassana Coulibaly [Mali] – François Kamano [Guinea] – Florian Raspentino [Algeria]

Manager : Ghislain Printant [France]

***
Gabung dan Daftar Taruhan Bola Online dan Sportsbook Sbobet Terpercaya via Betplace88.com - Hubungi Customer Service Betplace88.com atau link alternatifnya Betplace88.co Atau Silahkan langsung isi formulir pendaftarannya berikut ini!