Published On: Sun, Oct 4th, 2015

Daftar Pemain Ajax Musim 2015/2016

Daftar Pemain Ajax Musim 2015/2016

Daftar Pemain Ajax Musim 2015/2016, Amsterdamsche Football Club Ajax atau biasa di panggil dengan sebutan Ajax Amsterdam adalah salah satu klub sepakbola profesional yang berasal dari kota Amsterdam Belanda. Saat ini Ajax bermain di kompetisi level teratas sepakbola Belanda dan belum pernah terdegradasi sejak pertama kalinya format liga diberlakukan di Belanda pada tahun 1956.

Memainkan laga kandangnya di Amsterdam Arena yang memiliki kapasitas hingga 53.502 penonton, Ajax merupakan tim tersukses di Belanda. Memenangkan 33 gelar juara Liga dan 18 kali KNVB Cup yang keseluruhannya merupakan rekor hingga kini di kompetisi domestik. Di kejuaraan Eropa mereka adalah satu-satunya klub dari Belanda yang mendapatkan kehormatan untuk memiliki Piala asli Liga Champions dan mendapatkan badge sebagai penghormatan atas prestasinya meraih gelar liga Champions 3 kali beruntun di tahun 1971 hingga 1973.

Gelar liga Champions terakhirnya diraih di tahun 1994/1995 dengan mengalahkan AC Milan di partai Final. Ditahun 1996 mereka sekali lagi menjejak partai final namun kali ini dikalahkan secara dramatis lewat adu penalti atas Juventus.

Saat ini Ajax dilatih oleh Frank de Boer yang sudah mulai bertugas menangani Ajax sejak Desember 2010. Musim lalu De Boer membawa Ajax berada di peringkat ke 2 klasemen akhir Liga Belanda.

Berikut susunan pemain Ajax musim 2015/2016 :

Kiper : Diederik Boer [Netherlands] – Jasper Cillessen [Netherlands] – André Onana [Cameroon]

Defender : Nicolai Boilesen [Denmark] – Mitchell Dijks [Netherlands] – John Heitinga [Netherlands] – Jaïro Riedewald [Netherlands] – Kenny Tete [Netherlands] – Mike van der Hoorn [Netherlands] – Ricardo van Rhijn [Netherlands] – Joël Veltman [Netherlands] – Nick Viergever [Netherlands]

Gelandang : Riechedly Bazoer [Netherlands] – Nemanja Gudelj [Serbia] – Davy Klaassen [Netherlands] – Thulani Serero [South Africa] – Daley Sinkgraven [Netherlands]

Penyerang : Vaclav Černý [Czech Republic] – Anwar El Ghazi [Netherlands] – Viktor Fischer [Denmark] – Arkadiusz Milik [Poland] – Yaya Sanogo [France] – Lasse Schöne [Denmark] – Amin Younes [Germany]

Manager : Frank de Boer [Netherlands]

***
Gabung dan Daftar Taruhan Bola Online dan Sportsbook Sbobet Terpercaya via Betplace88.com - Hubungi Customer Service Betplace88.com atau link alternatifnya Betplace88.co Atau Silahkan langsung isi formulir pendaftarannya berikut ini!