Published On: Mon, Sep 14th, 2015

Daftar Pemain AFC Bournemouth Musim 2015/2016

Daftar Pemain AFC Bournemouth Musim 2015/2016

Berikut ini adalah daftar pemain AFC Bournemouth musim 2015/2016, dimana AFC Bournemouth ini merupakan salah satu dari tiga klub yang baru promosi ke Premier League dimusim 2014/2015. Sepanjang sejarahnya ini adalah kali pertama bagi klub yang berdiri tahun 1890 ini untuk berlaga di kompetisi kasta tertinggi sepakbola Inggris.

The Cherries sepanjang sejarahnya lebih banyak berkutat di divisi championship, divisi 2 dan divisi 3. Maka tak heran prestasi terbaik klub ini adalah hanya menjadi juara Divisi Championship dimusim 2014/2015 yang memberikan jatah untuk mereka promosi ke Premier league.

Kini di musim perdananya di Liga Inggris tentunya target mereka adalah hanya mampu bertahan di kerasnya liga Inggris. Bersama dengan manager yang berjasa mengantarkan mereke promosi Eddie Howe tampaknya jika berjalan dengan baik mereka akan bisa bertahan dari jeratan degradasi di akhir musim.

Berikut daftar pemain AFC Bournemouth musim 2015/2016 :

Goalkeeper / penjaga gawang :

Ryan Allsop ( Inggris ), Artur Boruc ( Polandia ), Adam Federici ( Australia )

Defender / Pemain Belakang :

Joe Bennett ( Inggris ), Matt Butcher ( Inggris ), Bailey Cargill ( Inggris ), Steve Cook ( Inggris ), Filippo Costa ( Italia ), Sylvain Distin ( Prancis ), Tommy Elphick ( Inggris ), Simon Francis ( Inggris ), Tyrone Mings ( Inggris ), Adam Smith ( Inggris ), Stephane Zubar ( Guadeloupe )

Midfielder / Gelandang :

Harry Arter ( Irlandia ), Christian Atsu ( Ghana ), Charlie Daniels ( Inggris ), Dan Gosling ( Inggris ), Shaun MacDonald ( Wales ), Eunan O’Kane ( Irlandia ), Marc Pugh ( Inggris ), Matt Ritchie ( Skotlandia ), Junior Stanislas ( Inggris ), Andrew Surman ( Afrika Selatan )

Forward / Penyerang :

Max Gradel ( Pantai Gading ), Yann Kermorgant ( Prancis ), joshua King ( Norwegia ), Glenn Murray ( Inggris ), Tokelo Rantie ( Afrika Selatan ), Lee TOmlin ( Inggris ), Callum Wilson ( Inggris )

Manager :

Eddie Howe ( Inggris )

***
Gabung dan Daftar Taruhan Bola Online dan Sportsbook Sbobet Terpercaya via Betplace88.com - Hubungi Customer Service Betplace88.com atau link alternatifnya Betplace88.co Atau Silahkan langsung isi formulir pendaftarannya berikut ini!